Contoh hasil tampilan dalam PUPNS 2015


Berikut adalah beberapa contoh hasil tampilan dalam PUPNS 2015, bila ada yang tidak sesuai dengan contoh pastikan edit ulang milik anda. 

1. Contoh tampilan Data Utama



2. Contoh tampilan Data Posisi



3. Contoh tampilan Riwayat Golongan






4. Contoh tampilan Riwayat Jabatan


5. Contoh tampilan Diklat Fungsional


6. Contoh tampilan Riwayat Mengajar untuk Guru



Jika isi formulir PUPNS ada tidak sesuai dengan contoh diatas, misalkan terjadi kesalahan isi (tertukar antara Riwayat jabatan dan Riwayat Golongan) segera update / perbaiki.

Sumber : Badan Kepegawaian Negara / BKN

Mohon di share / disebarkan ke seluruh PNS. Terima kasih.

Membutuhkan Bantuan?. Segera hubungi kami di
Jasa Pendaftaran PUPNS
email : jasadaftarpupns@gmail.com
Web : daftarpupns.blogspot.com

Facebook : 
Dapatkan harga khusus untuk pendaftaran rombongan (berguna bagi bag. kepegawaian)

tags: #PUPNS #daftarPUPNS #caradaftarPUPNS #ePUPNS #PUPNS2015



6 komentar:

  1. Halo pak, kenapa setiap login pupns gagal terus ya, dan apakah server bkn itu benar ramnya kecil sehingga gampang lemot ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Server Overload karena banyak sekali yang akses dari seluruh Indonesia.

      Hapus
  2. selamat pagi admin PUPNS, setelah saya isi semua data dan disimpan namun saat di buka lagi harus ulang lagi dari awal. saya coba isi perdata terus simpan kejadiannya sama. waktu yang saya gunakan malam hari dari pukul 22.00 sampai dengan 01.00 WIB. kalau pagi dan siang hari susah masuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, Server Overload karena banyak sekali yang akses dari seluruh Indonesia.

      Hapus
  3. Kami di Kabupaten Poso masih ada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral,saya Kabid Geologi,..tapi unor nya kok tidak ada ya?kok malah masuk di Dinas PU?tolong bagaimana nih?

    BalasHapus
  4. pagi admin saya maaf sebelum nya saya disini hanya selku tenaga admitrsai sekolah yg dimnta tolongkan oleh bebrpa guru untuk mengisikakn e-PUPNS dikrnakan usia guru2 yg sudah lanjud dan kren di sekolah maupun dirumah mereka masih sangat susuh jaringan internet, saya mnta pencerahannya mengenai pengisian e-PUPNS untuk PNS guru SD di bagian riwayat Jabatn dalam pengisian iINSTANSI KERJA , darimna sih tolak ukurnya untuk mentukan pengisan instasi kerjanya pak karena ada yg sudah terisi di instansi kerjanya KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAN dan ada Juga yg PEmerintah Kabupaten,. Kaarena pns di sini rata2 pns angktan tahun 85 an pak. tolong dengan sangt pencerahan. terimakasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...